kisah diriku part 3

September112014
Assalamualaikum  wr. Wb Heeeem kali ini ane mau cerita tentang sebuah perasaan manusia, siapa sih orang yang gak punya perasaan, pasti semua orang punya perasaan, terlebih lagi orang yang ku cinta pernah bilang semua benda itu punya perasaan, yah aku pikir sih iya, ada benernya juga yaa, kembali ketopik , perasaan manusia itu tergantung dalam keadaan dan perasaan , apa lagi... [Baca selengkapnya]

kisah diriku (kisah cintaku) part 2

September102014
Assaalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu Wah apa kabar nih gan, kayaknya yang baca blog w cuman org yg w tulis saat ini, tapi tak mengapa, walaupun hanya dia satu orang yang mendukungku didunia ini,mungkin itu sudah membuatku tenang #aseek  Satu alasan kenapa w gak naruh foto dia di posting sebelumnya ,mungkin karena takut diambil orang lain , oh iya waktu itu berakhir dengan saat... [Baca selengkapnya]

kisah diriku (kisah cintaku)

September082014
Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh              Wah2 ckck udah lama nih gak postingan Alhamdulillah ane gan,udah di kuliah di unnes (universitas negri semarang)   aku bersyukur bgt Alhamdulillah aku udah menjalankan ospek dan lain-lain, mungkin disebut ppa, Kita bicara santai aja, kita rehat dari dunia informasi dan konspirasi Bengini saat aku pertama kali ppa aku bertemu dengan seorang gadis nih gan #ckck Wkwk namanya... [Baca selengkapnya]

Sandiwara politik, dibalik naiknya harga BBM

July022013
ThumbnailSandiwara politik, dibalik naiknya harga BBM   Oleh : Henny (Ummu Ghiyas Faris)   (Arrahmah.com) - Berita kenaikan BBM pekan terakhir ini menghiasi layar kaca dan media masa. Bahkan menjelang pemerintah mengumumkan kenaikan harga BBM, terlihat antrian masyarakat di berbagai SPBU untuk mengisi penuh tangki bahan bakarnya, sehingga ada SPBU yang membatasi jumlah pembelian yaitu kendaraan roda empat hanya bisa membeli premium sebesar Rp... [Baca selengkapnya]

Hasil penelitian terbaru terungkap kerja otak lebih aktif saat seseorang berdoa atau shalat

March012013
ThumbnailHasil penelitian terbaru terungkap kerja otak lebih aktif saat seseorang berdoa atau shalat Sebuah penelitian medis baru-baru ini mengungkapkan adanya serangkaian perubahan dalam tubuh manusia selama ia dalam keadaan berdoa (shalat) atau meditasi. Menurut penelitian tersebut, perubahan pertama yang tampak adalah adanya integrasi pikiran sepenuhnya dengan alam semesta setelah lima puluh detik memulai doa (shalat) atau meditasi. Studi yang dilakukan oleh Ramchandran,... [Baca selengkapnya]

Kesederhanaan Kepala Negara Islam Vs Kesederhanaan Kepala Negara Sosialis

March012013
ThumbnailKesederhanaan Kepala Negara Islam Vs Kesederhanaan Kepala Negara Sosialis Montevideo - Tak banyak para pemimpin di dunia ini yang bersedia memilih bergaya hid...up sederhana. Salah satu dari yang tak banyak itu adalah Presiden Uruguay, Jose Mujica (77). Kendati mengambil gaji sebagai presiden, namun dia menyumbangkan 90 persen gajinya untuk beramal. Ini membuatnya dijuluki 'Presiden Termiskin di Dunia'. Jose Alberto Mujica Cordano, demikian nama lengkapnya,... [Baca selengkapnya]

25 Keajaiban Alam Ciptaan Allah SWT yang Indah

February212013
Thumbnail25 Keajaiban Alam Ciptaan Allah SWT yang Indah Subhanallah, Sungguh dan memang Allah SWT yang menciptakan segalanya, diantaranya adalah alam. Alam menyimpan semua kejadian-kejadian menarik dan Menakjubkan diseluruh Dunia. pada kali ini Surganya dunia  akan menampilkan 25 Keajaiban Alam Ciptaan Allah SWT yang Indah dan dijamin akan membuat merasa kagum : 1. The Wave (antara Arizona and Utah – USA) Batuan merah yang menarik perhatian di perbatasan Arizona-Utah. “The... [Baca selengkapnya]

Tahukah Anda Apa Saja Sebagian Kenikmatan Di Surga?

February212013
ThumbnailTahukah Anda Apa Saja Sebagian Kenikmatan Di Surga? Makanan dan Minuman di Surga Imam Ahmad berkata : Telah menceritakan kepada kami Miskin bin Abdul Aziz dari ‘Asy’asy Adh-Dharir dari Sahr bin Hausyab dari Abu Hurairah, bahwasanya   Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya penghuni Surga yang paling rendah adalah  orang yang memiliki tujuh tingkatan dan tigaratus pelayan yang mendatanginya setiap pagi dan sore dengan membawa... [Baca selengkapnya]

Karena Aku Begitu Merindukan Surga

February202013
ThumbnailKarena Aku Begitu Merindukan Surga  MuslimahZone Ilustrasi Muslimahzone.com – Terkisah seorang sahabat yang tengah menjenguk sahabat wanitanya. Sang sahabat tengah menderita penyakit parah sehingga membuatnya terbaring sakit bertahun- tahun. Tidak terhitung sudah, berapa banyak biaya dan usaha yang telah dilakukannya untuk berobat. Namun Allah belum menghendaki kesembuhan atasnya.  Disebuah kamar sempit itu, terjadilah perbincangan yang sangat menarik. Satu hal yang menjadi penasaran sang sahabat,... [Baca selengkapnya]

Amazing Story: Perjalanan Panjang Seorang Wanita Mualaf Rusia

February202013
ThumbnailAmazing Story: Perjalanan Panjang Seorang Wanita Mualaf Rusia  Zafaran Ilustrasi Muslimahzone.com – Awal mulanya…Ia seorang gadis Rusia, berasal dari keluarga yang taat beragama, akan tetapi ia seorang penganut kristen ortodox yang sangat fanatik dengan kristennya.Salah seorang pedagang Rusia menawarinya untuk pergi bersama dengan sekelompok gadis-gadis ke negara teluk untuk membeli alat-alat elektronik yang kemudian akan dijual di Rusia. Demikianlah awal kesepakatan antara pedagang... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas